Pages

Sabtu, 16 Maret 2013

Tugas Jaringan Komputer


Wired LAN
Dalam bahasa yang simpel ialah pendistribusian informasi melalui kawat. Wired menggunakan kabel sebagai media penghubung.Singkatnya perangkat tersebut dapat dilihat dan diraba, makanya dari itu disebut juga telekomunikasi fisik.

Wireless LAN
Wireless Local Area Network pada dasarnya sama dengan jaringan Local Area Network yang biasa kita jumpai. Hanya saja, untuk menghubungkan antara node device antar client menggunakan media wireless, chanel frekuensi serta SSID yang unik untuk menunjukkan identitas dari wireless device.



Ad- Hoc Mode
desentraliasi dari jaringan wireless, disebut ad hoc network karena tidak bergantung pada infrastruktur yang sudah ada, seperti router dalam jaringan kabel ataupun Access Point pada jaringan nirkabe


Infrastructure Mode
 Mode Jaringan Infrastruktur pada dasarnya Mode jaringan untuk berkomunikasi antar PC melalui sebuah access point pada WLAN. Access point ini yang mentransmisikan data yang ada pada PC dengan jangkauan tertentu. Jadi peletakan dan penambahan access point sangat mempengaruhi luas jangakauan dari WLAN.

Sumber:


0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 "Get Information". Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger