Pages

Sabtu, 03 Maret 2012

Hari pertama di semester 4…

Hhhmm..

Excited, setelah 2 minggu libur akhirnya masuk kampus juga :)

Jadwal kelas 2ka08 jatuh pada hari selasa dimulai dari jam 8 pagi, jam pertama di mulai dengan mata kuliah akuntansi dan berjalan dengan baik. Setelah akuntansi ada mata kuliah Teori Organisasi Umum yang dosennya bernama Ira Phajar Lestari.

Pada awal bu ira masuk ke kelas jujur kaget, dalam fikiran saya ini dosen ko heboh ya tp keliatan nya ko galak ya, setelah bu ira berbicara dan memperkenalkan diri ternyata nggk segalak yg saya fikirkan. Lebih tepatnya beliau tegas, disiplin bukan galak :).

Hhhmmm…

Cara mengajar bu ira sebenernya baik buat saya tp entah kenapa ya bu agak memberatkan :D (jangan marah ya bu).

Sejujurnya cara mengajar dan semua peraturan yang di buat oleh beliau sangat baik, beliau menjelaskan semua peraturan yg beliau buat dengan sangat jelas dan suara yang lantang (untuk dosen perempuan, ibu dosen perempuan perkasa yang pernah saya temui) , lanjut ke cara mengajar bu ira, setiap perkataan dan penjelasa bu ira dapat di mengerti dengan baik oleh saya mungkin bukan hanya oleh saya saja oleh semua mahasiswa yang ada di kelas 2ka08. Secara keseluruhan cara mengajar bu ira baik untuk kita ko bu.

Saya rasa, itu opini saya untuk ibu. Bila ada salah kata tolong di maafkan..
Sekian..
Terima Kasih..

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 "Get Information". Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger